Social Icons

Sabtu, 26 Oktober 2013

Apollo

My Rainbow Class


Kali ini, aku mau menceritakan kepada kalian semua tentang kelas aku yang baru...
Kelas aku yang sekarang ini bernama apollo, keren gak ? yang aku pernah ceritain pada kalian semua tentang nama kelas aku yang baru, yang memiliki dua makna..
Nah, gini nih, kenapa aku memberi nama kelas aku yang baru ini dengan sebutan my rainbow class,, itu semua karena kelas aku yang baru ini penuh dengan warna, setiap disana perasaanku selalu campur aduk, baik perasaan bahagia, sedih, kesel, marah, kecewa, tenang, putus asa, semangat dan lain". Dan itu semua selalu mewarnai hariku selama disekolah, sejak berada di kelas ini aku jauh lebih banyak berjuang dibanding bersenang-senang, aku seperti menemukan pelangi di balik hujan..
Kalian pasti bingung kan, kenapa aku bilang kalau seperti pelangi di balik hujan.. Itu semua karena sekarang dan dulu itu berbeda, dulu mungkin aku masih bisa bersenang-senang, dan tertawa-tawa sesuka hatiku tanpa banyak beban yang harus kupikirkan tentang masa depanku... Akan tetapi sekarang,, semua berubah... Aku sangat berusaha untuk memperbaiki semua itu,, aku lebih mementingkan masa depanku. Keadaan ini yang aku sebut pelangi,, pelangi untuk kehidupanku yang akan datang... Dan masa laluku, adalah hujan yang membuatku menjadi pelangi yang indah... Oleh sebab itu,, aku berterima kasih banyak pada teman-teman apollo yang mengajarkanku banyak hal,, baik dari segi yang positif maupun dari segi negatif, dari hal negatif yang kalian tunjukkan padaku,, aku berusaha untuk tidak menjadi seperti kalian, dan dari hal positif aku kagum dan belajar dari kalian... Bagiku semuanya adalah guruku,, guru yang mengajariku banyak hal, untuk menciptakan pelangi dalam hidupkku kelak... Sekali lagi,, aku ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada kalian semua karena berada di sampingku untuk mewarnai hari-hariku :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

X-fouria

X-fouria
my favorite class

Apollo

Apollo
my rainbow class

for you all

First, I say thank you for come to my blog..
I want to tell you why I create my blog..
I write what I feel, I think, I want and I need to share you..
I want to write many inspiration for you so, I hope you can enjoy to come and read my blog :D :)
and for me, you are all my inspiration to create stories so, thank you very much :* :*

My sweet moment

My sweet moment
happy birthday for me