Social Icons

Kamis, 19 September 2013

Life Story

DAMN !! SHIT !

Sial?? sial itu bukan hal baru lagi dalam hidup gue, tepatnya bukan hanya hidup gue tapi gue yakin loe semua pasti pernah ngerasa sial kan ? Tentu gue yakin loe pasti bakal jawab iya. Semua kesialan itu ada batas kewajarannya tapi, untuk gue udah hampir gak pernah ada batas. Tiap hari dapet aja tu kesialan mampir kehidup gue, bahkan sampai bikin gue malu"in diri gue sendiri nangis didalam warnet gara" data gue gak bisa dibuka karena komputernya gagal ngesave, sumpah itu bikin gue sakit hati banget. Gimana gak sakit hati ?? Coba deh loe semua bayangin jadi gue saat itu, gue tu udah bela"in keluar jam 7 malem ke warnet naik sepeda buat bikin itu tugas, trus gue udah nyelesain makalah yang super duper membanggakan itu selama 2 jam lebih. Dengan bangganya, gue ngasi flashdisk gue ke tukang warnet buat ngeprint.
Dan loe bisa tebak sendiri deh.. Datanya gak ada!! dan itu bikin gue kaya orang gila kelimpungan... Gue bener bener kaget, bingung, takut, cemas pokoknya segalanya campur aduk deh rasanya... Pertamanya sih gue sabar nyariin itu data, terus gue periksa dan cari itu data,, sampai gue colokin flashdisk gue kesemua komputer hingga virusan. Tapi, tetep aja itu data gak ada,, spontan aja gue langsung nangis. Coba deh loe pikir ? saat itu udah jam 9 lebih, gue naik sepeda, malem pula, gimana gue gak nangis coba? ditambah lagi gue udah nyelesaiin itu tugas dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa --" Itu baru satu gue ceritain kesialan gue, belum lagi kesialan gue yang lain, mulai dari rok gue robek lah saat hari terakhir MOS, buku gue jatuh dari tas gue yang ternyata gue lupa buat nutup resletingnya dan masih banyak lagi kesialan yang bikin gue ngerasa dunia itu rasanya gak pernah adil sama gue. Tapi, setelah gue pikir" lagi..semua kesialan gue itu berasal dari gue sendiri bukan gara" orang lain atau karena hal" apapun.. Banyak temen gue yang bilang karena nama gue lah, belum melukad lah, inilah itulah dan parahnya lagi ada yang beranggapan gue selalu sial gara" gue selalu ngilangin bije di jidat gue --" Semua itu gak bener sama sekali, yang ada gue sial itu karena kecerobohon gue.. Gue akui kecerobohan gue itu udah tingkat akut, dan itu perlu gue perbaikin. Dan dari kesialan yang gue peroleh gue seakan dilatih buat gak ceroboh dan ngelakuin hal yang sama lagi, semua itu pelajaran yang berharga dalam hidup gue.. Semua itu ngubah gue sedikit demi sedikit,, setiap gue hampir ngelakuin hal sama yang bikin gue sial, gue jadi inget untuk gak ngelakuin hal itu lagi... Jadi, intinya semua kejadian di hidup gue dan loe semua itu merupakan suatu jalan untuk ngerubah kita semua, sekalipun itu juga adalah hal yang sangat tidak kita inginkan bukan ?? seperti sial yang kita alami ini :D dan saat kita sial dengan geram dan lantangnya kita akan menyebutkan kata" SHIT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

X-fouria

X-fouria
my favorite class

Apollo

Apollo
my rainbow class

for you all

First, I say thank you for come to my blog..
I want to tell you why I create my blog..
I write what I feel, I think, I want and I need to share you..
I want to write many inspiration for you so, I hope you can enjoy to come and read my blog :D :)
and for me, you are all my inspiration to create stories so, thank you very much :* :*

My sweet moment

My sweet moment
happy birthday for me