Social Icons

Selasa, 15 Oktober 2013

Secret


Untukmu Orang Bodoh yang Tersesat

Bohong, jika aku melupakanmu
Bohong, jika aku membencimu
Bohong, jika aku tidak peduli padamu
Bohong, jika aku tidak memperhatikanmu
Bohong, jika aku berpaling
satu kebenaran yang pasti, sampai sekarang ataupun sampai kapanpun
aku masih tetap mencintaimu...
dan tidak pernah berubah sampai kapanpun
begitu sulit aku temukan dirimu..
tapi, ketika kutemukan kau
keadaan yang memaksaku untuk menjauhimu...
Jika kelak kita bertemu lagi, aku ingin kau melihatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

X-fouria

X-fouria
my favorite class

Apollo

Apollo
my rainbow class

for you all

First, I say thank you for come to my blog..
I want to tell you why I create my blog..
I write what I feel, I think, I want and I need to share you..
I want to write many inspiration for you so, I hope you can enjoy to come and read my blog :D :)
and for me, you are all my inspiration to create stories so, thank you very much :* :*

My sweet moment

My sweet moment
happy birthday for me