Social Icons

Selasa, 01 Oktober 2013

Catatan Kisah Lalu


LETAK KEBENARAN

Tuhan dimana itu kebenaran ?
Apa dunia memang telah menutupi kebenaran ?
Apakah tidak ada kejujuran di dunia ini ?
Apakah karena penampilanku, aku selalu terlihat buruk ?
Apakah aku tak bisa memperoleh kebenaran ?
Apakah harus selalu aku yang disalahkan, bahkan saat aku benar ?
Apakah kau tak bisa mengembalikan waktu untuk memberitahu mereka semua bahwa akulah yang benar ?
Apakah kau tega menyiksaku dengan sebuah kebongan yang menyakitiku ?
Apakah tuhan tidak bisa menunjukkan kebenaran itu ?
Apakah tuhan akan memberitahu dan menunjukkan kebenarannya setelah mereka menemuimu ?
Bagaimana aku bisa menunjukkan kebenarannya ?
Aku hanya manusia biasa yang tak bisa menunjukkan sebuah kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

X-fouria

X-fouria
my favorite class

Apollo

Apollo
my rainbow class

for you all

First, I say thank you for come to my blog..
I want to tell you why I create my blog..
I write what I feel, I think, I want and I need to share you..
I want to write many inspiration for you so, I hope you can enjoy to come and read my blog :D :)
and for me, you are all my inspiration to create stories so, thank you very much :* :*

My sweet moment

My sweet moment
happy birthday for me