Social Icons

Selasa, 24 September 2013

MOnolog

Hati Yang Beku

Dingin
Duniaku terasa dingin
Gelap
Tak ada satupun cahaya
Sunyi
Tak ada satupun suara
Hampa
Tak ada yang kurasakan
Semua begitu sulit
Aku seolah terkunci
Tidak ! Bukan !
Aku hanya belum berhasil mencari kuncinya
 Aku lelah
Dimana kucari?
Ruang ini semakin menyiksaku
Aku takut
Aku ingin keluar
Tapi kakiku tak dapat bergerak
Tidak
Akulah yang tak ingin bergerak
Akulah yang berdiam diri
Hingga tak kutemukan kuncinya
Aku tak dapat beranjak
Aku tak dapat pergi
Aku tak dapat mengubah jalan pikiranku
Semua terasa sulit
Hingga aku tak dapat mengubah apapun
Semua masih sama
Aku masih disini
Dengan kunci yang tak dapat kutemukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

X-fouria

X-fouria
my favorite class

Apollo

Apollo
my rainbow class

for you all

First, I say thank you for come to my blog..
I want to tell you why I create my blog..
I write what I feel, I think, I want and I need to share you..
I want to write many inspiration for you so, I hope you can enjoy to come and read my blog :D :)
and for me, you are all my inspiration to create stories so, thank you very much :* :*

My sweet moment

My sweet moment
happy birthday for me