Social Icons

Minggu, 22 September 2013

LOnely

Sendiri...
Semuanya terasa gelap
aku lelah..
Lelah untuk menggapai
Lelah untuk jalani
Lelah untuk mencari
Semuanya ada dimana ?
Mereka ada diseberang
Ada  tetapi dibatasi jarak
Terasa asing dan berbeda
Aku mencari dan terus mencari
Menggali masa lalu
Mengingat semuanya
tapi semuanya buyar
bayangannya semakin buram
menghilang dan tak berbekas
satu yang tersisa
rasa sakit ini
kenapa?
kenapa hanya sakit ini ?
oh iya aku tahu 
sakit ini ada agar aku tahu semua itu ada
semua itu pernah terjadi
 semua itu pernah aku rasakan
hingga semua luka yang membekas
yang akan terus menyiksa
semua terasa gelap
aku tersandung
terjatuh 
dan tidak bisa berdiri
mengapa mereka meninggalkanku?
kenapa semuanya berbeda
hingga diujung jalan
masih tak ada cahaya
lorong demi lorong
 ku cari celah cahaya
tapi tak kuperoleh jalannya
adakah segenggam harapan
atau harapan itu sendiri, sudah menjadi debu ?
ataukah aku masih perlu berjalan lagi ?
aku tak pernah memperoleh jalannya
disini aku masih sendiri dan selalu sendiri
merengkuh dan menangis dalam sunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

X-fouria

X-fouria
my favorite class

Apollo

Apollo
my rainbow class

for you all

First, I say thank you for come to my blog..
I want to tell you why I create my blog..
I write what I feel, I think, I want and I need to share you..
I want to write many inspiration for you so, I hope you can enjoy to come and read my blog :D :)
and for me, you are all my inspiration to create stories so, thank you very much :* :*

My sweet moment

My sweet moment
happy birthday for me