Social Icons

Sabtu, 14 September 2013

STORY LOVE 1



Mungkin Aku Yang Salah Mengartikan

Monolog
Didalam gelap, di dalam basahnya ruang, di dalam sakit Esha menangis sendiri...
" Mungkin aku yang salah...
Mungkin hatiku yang salah membacanya...
Mungkin pikiranku yang salah mengerti.....
Semuanya serba salah....
Sehingga aku sesakit ini....
Apakah perhatianmu itu memang kamu peruntukan untuk semua orang ?

Tapi, mengapa setiap aku melihat...
kenapa? kenapa aku melihat bahwa kau hanya perlakukan itu untukku bukan untuk yang lainnya...
Dengan mudah kau mengubah rasa sakit dan air mataku menjadi kebahagiaan dan senyuman....
Dengan mudah pula kau merebut hatiku untukmu.....
Apa kau sadar ? bahwa kau yang paling tahu apa yang aku rasakan...
Terkadang hal itu membuat aku bingung...
Mengapa kau bisa merasakannya ? dan bertanya padaku, kamu kenapa ? saat aku merasakan sakit...
Hanya kau satu-satunya pria yang bertanya padaku saat orang lain tidak ada menyadarinya...
Dan kau adalah orang pertama yang mangetahui rasa sakitku.... Kenapa harus kau ?
Kenapa kau lakukan itu ? apa karena kau hanya menganggapku sebagai teman ? tapi, kenapa kepada wanita yang lain kau berbeda ?
Pandangan mata itu,,, aku selalu melihatnya setiap kau melihatku, pandangan mata yang hanya kau peruntukkan untukku, aku menyadarinya... tapi kau bahkan tidak bisa melihat matamu sendiri...
Apakah harus salahkan pandangan matamu yang berbeda terhadapku...
Pandangan mata yang bukan diperuntukkan untuk teman, bukan pandangan mata saat kau melihat mereka semua... tapi, pandangan mata yang berbeda dan spesial... Apa kau pernah sadar ? apa yang lain sadar ? apa hanya aku ?
Apa kamu tau aku sangat membencimu,, yang membuatku menjadi seperti ini....
Aku tahu kamu menyukai orang lain... Tapi mengapa ? saat aku melihatmu memandang orang itu,, kenapa hanya tatapan biasa yang aku lihat ? kenapa bukan tatapan yang berbeda ini yang aku lihat ?
Aku bingung,, mengapa hatiku begitu mudah terhubung denganmu...
Mengapa aku selalu menyadari keberadaanmu ketika berada di sekitarku, meskipun mataku belum melihat sosokmu....
Dan mengapa kamu dengan mudahnya tahu ada sesuatu yang janggal denganku, jika aku sakit ataupun sedih?
Mengapa semua begitu membingungkan ??
Apa aku yang salah mengartikan semua ini ?
Salahkah aku jika aku berpikir seperti itu ?
Salahkah aku jika, aku sangat menginginkanmu ?
Disini, saat ini dan di setiap detik jam berdentang masih ada aku yang selalu melihatmu dari belakang, masih ada aku  yang selalu mndoakan kebahagiaanmu, masih ada aku yang selalu memelukmu meski dengan jarak dan masih ada aku disini yang tetap manangis dan sangat merindukanmu... Dengan sakit yang aku rasakan dan dengan duri yang masih terus menusuk di dalam hati... Jika, kita memang saling mencintai, suatu hari nanti kita akan bertemu lagi dan kau akan merindukanku dan jatuh cinta lagi padaku... jatuh cinta ketika kau menyadarinya, bukan jatuh cinta yang bahkan kau tidak sadar mencintai.. "

 Flashback...

" Perkenalkan nama saya Kesha Lioni, saya biasa dipanggil Esha, tanggal lahir saya 22 April 1995, saya tinggal di jalan anggrek nomer 12, asal saya dari Bandung, asal sekolah saya SMPN 19 Bandung. " Itulah awal Esha masuk Sekolah Menengah Atas. Dengan ceria dia memperkenalkan namanya, itu karena dia sangat senang bisa bersekolah dan berada disekolah yang sangat di cita-citakan olehnya.

Hari-hari berlalu dengan indahnya,, bagi Esha berada di sekolah serasa berada di surga. Dia memiliki banyak teman yang sangat menyanginya, dan banyak cerita yang melekat di memori otaknya. Tapi, dari sekian banyak teman yang akrab dengannya, ada satu pria yang selalu membuatnya kesal. Sebut saja nama pria itu, Andre. Andre merupakan cowok yang cukup populer dikalangan cewek-cewek disekolahnya. Dia juga terkenal ramah, baik hati, friendly, suka menolong, dll pokoknya yang bagus-bagus deh... Tapi, mengapa cowok yang menurut orang lain baik, ramah dan friendly itu malah menurut Esha adalah cowok menjengkelkan ?? ya, bagaimana tidak,, Andre selalu kelihatan baik dan pendiam di depan orang lain tapi, di depan Esha? Dia merupakan cowok yang paling jail... Setiap hari Esha dan Andre selalu saja bertengkar, tiada hari tanpa perselisihan. Mungkin itu wujud dari keakraban mereka. Aneh bukan ? tapi, itu nyatanya...
Tanpa Esha sadari, mulai tumbuh perasaan yang berbeda yang dirasakannya terhadap Andre. Entah bagaimana Esha tidak bisa paham tentang perasaannya itu... Apakah perasaan sayang terhadap teman? saudara? atau mungkin cinta... Awalnya Esha menepis jauh-jauh perasaannya itu, apalagi Andre sudah punya pacar. Sebut saja nama pacarnya Kina. Dan saat itu Esha sangat bahagia, karena akhirnya teman Esha, Kina yang menyukai Andre bisa berpacaran dengan Andre... Dia bahagia karena temannya bahagia. Sejak saat itu, kedekatan Andre dan Esha mulai merenggang. Karena, Esha takut orang lain akan salah mengartikan hubungannya dengan Andre. Saat itu Esha sangat rindu masa-masa dia dan Andre masih bisa bercanda dengan bebasnya...
Tidak lama kemudian, Andre putus dengan Kina dan sangat tragisnya, sebagai teman Kina, Esha sangat marah pada Andre, dan memaki-maki Andre... Esha sangat membenci perlakuan Andre ke Kina. Dan hal itu, menyebabkan perang dingin diantara mereka berdua. Setiap hari Esha menyindir Andre, entah apa yang dirasakan Andre... Wajah bersalah Andre membuat Esha luluh dan berbaikan lagi dengan Andre.
Sejak saat itu,, Esha dan Andre sangat akrab,, mereka berdua bersahabat. Tiada hari tanpa bercanda dan saling menjahili... Dan saat-saat itu  merupakan saat yang paling membuat Esha bahagia. Entah ada sihir apa yang merasuki hati Esha dan pikirannya,, menyadarkannya satu hal.. Bahwa dia sangat menyayangi Andre, bahkan mungkin bisa disebut dengan cinta. Sejak Esha mulai menyadari perasaannya,, semua terkadang terasa canggung buat Esha saat berada di dekat Andre.
Hingga pada akhirnya, Esha mengetahui salah seorang temannya menyukai Andre. Entah terbuat dari apa hati Esha ini, dia malah membantu temannya itu... Sehingga Andre jadian dengan temannya itu, bahkan Esha juga ikut merasa senang karena temannya dan Andre bahagia... Dia melepaskan Andre dengan mudah untuk orang lain, hatinya sakit tapi, tak mampu menangis dan terus memendamnya dalam kesendirian dia terisak...
Sekarang, hubungannya dengan Andre benar-benar hancur, tanpa komunikasi lagi, tanpa canda dan tawa lagi... semua begitu berubah. Dan Esha? mengenang dan terus mengenang....

Saat indah itu tidak akan terulang, entah apa yang dirasakan Andre dan Esha,, tidak ada seorang pun yang tau... yang tau hanya tuhan, jika sebenarnya mereka saling mencintai, suatu hari nanti mereka akan bertemu lagi, saling merindukan dan jatuh cinta

#itulah pinta Esha kepada tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

X-fouria

X-fouria
my favorite class

Apollo

Apollo
my rainbow class

for you all

First, I say thank you for come to my blog..
I want to tell you why I create my blog..
I write what I feel, I think, I want and I need to share you..
I want to write many inspiration for you so, I hope you can enjoy to come and read my blog :D :)
and for me, you are all my inspiration to create stories so, thank you very much :* :*

My sweet moment

My sweet moment
happy birthday for me